Postingan

Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis Tanpa Modal




Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan bitcoin secara gratis:

1. **Coinbase**: Coinbase adalah platform pertukaran kripto yang juga memiliki program edukasi di mana Anda bisa mempelajari tentang berbagai mata uang kripto, termasuk bitcoin, dan mendapatkan bitcoin gratis setelah menyelesaikan modul pelajaran.

2. **StormGain**: StormGain adalah platform trading kripto yang menawarkan program afiliasi di mana Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan mengundang teman atau orang lain untuk bergabung.

3. **Cointiply**: Cointiply adalah situs faucet bitcoin yang memungkinkan Anda mendapatkan bitcoin gratis dengan melakukan tugas-tugas sederhana seperti menonton iklan, memainkan game, atau mengisi survei.

4. **Free Bitcoin**: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengklaim bitcoin gratis setiap jam dengan memutar roda keberuntungan dan melalui undian.

5. **Blockchain Game**: Beberapa game blockchain seperti CryptoPop, Alien Run, dan Bitcoin Blast memungkinkan Anda untuk mendapatkan bitcoin gratis saat bermain game.

6. **Cash App**: Cash App adalah aplikasi pembayaran yang juga memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual bitcoin. Mereka juga memiliki program referral di mana Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan mengundang teman.

7. **Fold**: Fold adalah aplikasi yang memberikan cashback bitcoin saat Anda berbelanja di berbagai merchant dan restoran yang bekerja sama dengan mereka.

Pastikan untuk memeriksa ulasan dan reputasi setiap aplikasi sebelum menggunakannya, dan selalu berhati-hati terhadap penipuan atau situs yang mencurigakan.



Rating
Baca Juga:-
Labels :

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda.