Cara Sadap Wa Pacar Suami Istri dari HP Sendiri





   Simak cara menyadap wa pacar dari hp sendiri yang bisa digunakan untuk mengecek isi chat whatsapp, foto dan video yang dibagikan. Tenang, cara sadap wa pacar dari hp kita sendiri ini bisa di sembunyikan agar tidak ketahuan. 

Namun, meskipun cara menyadap wa pacar dari ponsel kita sendiri ini bisa disembunyikan, namun sebaiknya perhatikan segala akibat dan resiko dari tindakan tersebut. Perlu dipahami, penyadapan WhatsApp bukanlah perbuatan yang dapat dibenarkan baik secara hukum maupun etika. 

Jadi sebaiknya pertimbangkan matang matang sebelum memutuskan untuk menyadap WhatsApp. 

Belakangan ini, peretasan WhatsApp memang termasuk tren pencarian terkait aplikasi pesan instan milik Meta ini. 


Mengingat semakin beragamnya aktivitas di WhatsApp, banyak pengguna yang juga ingin mengetahui apa saja yang dilakukan di aplikasi pesan instan ini. Nah, cara menyadap WA pasangan di HP kita ini pas buat kamu yang kepo dengan WhatsApp pasangan. 


Berikut ini cara menyadap WA pasangan di HP kita. 

pertama tama, saat bertemu pasangan, pinjam dulu hapenya. 

Download aplikasi aplikasi keren besutan developer androidbackup bernama Phone Backup di HP pasangan.


 Aplikasi Phone Backup Pasang aplikasi tersebut di hape pacar kamu dan buat akun dengan password yang mudah kamu ingat. Pastikan kamu ingat password aplikasi Phone Backup seperti contoh ini

 Jangan lupa aktifkan fitur Messange Service dengan menggeser tombolnya menjadi aktif. Aktifkan fitur Messange Service dengan menggeser tombolnya menjadi aktif

Nah, setelah kamu membuat akun, sembunyikan aplikasi Phone Backup tersebut dari hape pacar kamu. 

Aplikasi ini bisa memantau semua pesan maupun panggilan WhatsApp yang dilakukan oleh pacar kamu. Kamu hanya perlu mengunjungi situs Smartphonelogs.net melalui Google Chrome. Kunjungi situs Smartphonelogs.net melalui Google Chrome Setelah itu, pilih Log In dengan akun yang telah kamu buat tadi. 


Mulai dari sini, semua aktivitas telepon pacar kamu, akan terdeteksi secara otomatis. Bukan hanya penggilan telepon dan SMS masuk dan keluar saja, akan tetapi juga setiap foto yang baru saja dia upload. Semua aktivitas telepon pacar kamu, akan terdeteksi secara otomatis. 

Sebaiknya gunakan trik sadap WhatsApp ini untuk hal yang tidak melanggar hukum ya. 

Selain ada juga aplikasi sadap WhatsApp yang dapat kamu download di HP kamu. Berikut ini daftar aplikasi sadap WhatsApp 


1. Aplikasi Snoopza Ini adalah aplikasi sadap WhatsApp yang dapat dilakukan dari jarak jauh, tidak perlu rooting. Aplikasi sadap WhatsApp Snoopza ini juga dikenal sebagai Hoverwatch Mobile Tracker. 


Cara menggunakan Snoopza cukup mudah, bahan bagi pemula sekalipun yang baru pertama kali sadap WhatsApp. Cara sadap WhatsApp dengan aplikasi Snoopza Registrasi di www.snoopza.com menggunakan ponsel target Buat akun dengan email dan nomor telpon Pastikan kamu ingat email dan nomor telponnya, jika perlu bisa dicatat. 

Karena nanti ini bakal diperlukan saat kamu masuk ke aplikasi Snoopza di HP kamu Aplikasi Snoopza untuk sadap WhatsApp (https:snoopza.com) Install aplikasi Snoopza di ponsel target Sembunyikan aplikasi Snoopza agar tidak ketahuan Masuk dengan email dan password yang sebelumnya Sekarang kamu sudah bisa mengetahui chatting dan kegiatan lainnya.

Baca Juga