KOMINFO Sedang Buka Lowongan Kerja 100 Fasilitator UMKM Level Up, Cek Syaratnya
6ff783d3e2ec59e1678cef06edacf48376632774

KOMINFO Sedang Buka Lowongan Kerja 100 Fasilitator UMKM Level Up, Cek Syaratnya
Ronald

 



Saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) buka lowongan kerja terbaru 2023 sebagai Fasilitator UMKM Level UP dengan batas pendaftaran hingga 17 Maret, cek kualifikasinya.

BPS Buka Lowongan Kerja untuk 966 Formasi, Yuk Buruan, Batas Pendaftaran 17 Maret 2023

Nah, bagi Anda Semua yang saat ini sedang mencari lowongan kerja wajib simak informasi ini selengkapnya.

Saat sekarang ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika, sedang membuka lowongan kerja bagi yang ingin berpartisipasi dalam program UMKM Levep Up tahun 2023.

Sebagai informasi, lowongan kerja KOMINFO ini dibuka hingga 17 Maret medatang.

Untuk info pendaftaran pada lowongan kerja ini hanya dilakukan secara online dan tidak dipungut biaya apapun.

Hal yang perlu anda sebagai pelamar ketahui sebelum melamar pada lowongan kerja ini ialah, bahwa UMKM Level Up merupakan program Pemerintah untuk memfasilitasi UMKM naik kelas,

Dimana, dalam hal ini ialah dari sisi adopsi digital dalam rangka memperluas akses pemasaran, efisiensi bisnis, meningkatkan transaksi penjualan dan meningkatan daya saing UMKM.

Yang Menariknya, pada Maret 2023 ini, UMKM Level Up Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan kesempatan lowongan kerja bagi Anda untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai Fasilitator UMKM Level Up.

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Anda berpartisipasi menjadi fasilitator untuk membimbing 20 ribu UMKM di Indonesia untuk bisa mengadopsi teknologi digital.

Pada lowongan kerja ini, Kominfo membuka kesempatan untuk lebih dari 100 orang tenaga fasilitator untuk penempatan di berbagai lokasi di Indonesia,

Yaitu Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Bangka Belitung, Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Kalimantan Barat, Papua, dan Papua Barat.

Untuk Informasi terkait lowongan kerja pada Kementerian Komunikasi dan Informatika ini Tribungayo.com peroleh dari akun Instagram @lowongan.bumn pada Minggu (12/3/2023).



Komentari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright ©