Apa itu Bitcoin, dan fungsinya apa
6ff783d3e2ec59e1678cef06edacf48376632774

Apa itu Bitcoin, dan fungsinya apa
Ronald


Bitcoin adalah mata uang digital tanpa bentuk, Hanya berupa digital saja atau sebuah kode-kode yang bisa anda gunakan untuk berbelanja di dunia online. 


Perkembangan Bitcoin dari awal keluarnya atau terbitnya Bitcoin hanya merupakan sebuah alat transaksi dalam sebuah permainan atau game dengan berkembangnya teknologi Bitcoin banyak digunakan untuk pembelian berbagai macam produk. 


Bitcoin pada awalnya tidak memiliki harga atau hanya kisaran harga satu Bitcoin sama dengan seribuan rupiah kemudian seiring dengan perkembangan dunia digital, Bitcoin meraih pasar terbesar dan paling banyak diminati oleh para netizen di seluruh dunia. Jika kamu ketahui bahwa sekarang harga Bitcoin mencapai 25.000 dolar atau setara dengan 350 juta per satu Bitcoin. 


Perlu Anda ketahui selain Bitcoin banyak Juga beredar koin-koin sejenis seperti Bitcoin cash dogecoin dan banyak koin-koin tersebar di dunia maya baik yang resmi maupun yang tidak resmi atau scam.


Perlu kamu ketahui bahwa dalam dunia digital cryptocurrency banyak terjadi penipuan makanya Diharapkan anda berhati-hati dalam bertransaksi, pelajari dahulu seluk-beluk Bitcoin cara kerjanya fungsinya dan semua yang berhubungan dengan Bitcoin, baru setelah anda mengetahui dengan jelas silakan Anda bertransaksi membeli dengan nominal yang kecil dahulu. 


Untuk pasar Bitcoin di Indonesia sudah terdapat banyak market yang menyediakan koin cryptocurrency Bitcoin seperti salah satunya yang legal ialah Triv

Komentari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright ©