Link Download Aplikasi Mobile Legends Terbaru Via Web

DOWNLOAD

Game bergaya MOBA memang sedang menjadi tren, tetapi tetap belum ada game smartphone yang memadai untuk subgenre ini, dan jelas belum ada yang mampu menyaingi DOTA 2 atau League of Legends. Meskipun demikian, kini hadir Mobile Legends. Sebuah game online multi pemain yang jelas terinspirasi dari League of Legends dengan semua elemen dan keseruan yang tak kalah hebat dari game PC.

Game ini memungkinkanmu untuk bertarung 5 VS 5 menggunakan kontrol yang taktis dari layar. Nasib pertarungan sepenuhnya ada di tanganmu, kamu harus menaklukkan benteng musuh sambil mengontrol karakter, dan memperbaiki wilayahmu sendiri. Kamu juga harus membuat minion dan melatihnya.

Mobile Legends adalah game yang gratis untuk dimainkan, untungnya sistem monetisasi hanya terbatas pada perbaikan estetika, dan itulah mengapa potensi sebenarnya tetap murni dan baru akan terungkap di medan perang yang hanya bisa dimenangkan kalau kamu memang pemain yang benar-benar jago, tidak dengan cara curang. Seiring permainan, kamu bisa membuka karakter baru dan memperoleh pengalaman dalam spesialisasimu untuk mendapatkan tempat dalam papan peringkat internasional.

Baca Juga