Giniloh Cara Dapat Bitcoin Gratis Dengan Banyak Cara
BELI JUAL BTC

Giniloh Cara Dapat Bitcoin Gratis Dengan Banyak Cara
Ronald

Siapa sangka jika saat ini ada berbagai cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat yang bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Ya, tak dapat dipungkiri, bitcoin kini menjadi salah satu mata uang digital fenomenal dan diminati banyak kalangan di dunia.

Bahkan bukan cuma sekadar ikut-ikut trend, melainkan benar-benar menggunakan bitcoin sebagai kebutuhan investasi jangka panjang. Maka dari itu, tidak heran bila berbagai cara pun dilakukan untuk memperoleh mata uang digital tersebut.

Ingin tahu bagaimana? Yuk, langsung saja simak kumpulan cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat di bawah ini!

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat

Cara mendapatkan bitcoin dengan cepat sering kali menjadi pertanyaan bagi para pemula yang baru saja mencoba untuk terjun ke bisnis tersebut. Banyak yang ingin tahu bagaimana supaya uang digital ini bisa diperoleh dengan mudah.

Bitcoin sendiri merupakan uang elektronik yang dapat digunakan untuk melakukan investasi masa depan. Dengan adanya uang digital tersebut maka Anda bisa melakukan pengiriman uang kepada pihak lain hanya melalui akses jaringan internet.

Selain itu rupanya bitcoin juga bisa dicairkan ke dalam bentuk rupiah dengan jalan melakukan penukaran di situs exchanger. Menarik sekali, bukan? Jika Anda sudah makin penasaran bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat, simak ulasan di bawah ini sampai habis!

1. Program Afiliasi

Cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat yang pertama adalah melalui program afiliasi bitcoin. Ini merupakan program dengan metode promosi atau juga dikenal dengan sebutan program pemasaran rujukan. Afiliasi cukup banyak digunakan sejumlah penyedia aset kripto karena dapat mudah diakses di internet.

Jika memang tertarik dengan program ini, maka Anda perlu mencari penyedia bitcoin, seperti TRIV. Anda tinggal buka situs TRIV dan lakukan pendaftaran agar bisa bergabung. Nantinya, Anda akan dapatkan link referral setelah sukses verifikasi data, dan link tersebut haruslah dibagikan setelah Anda berafiliasi.

Jika user lainnya berhasil mendaftar akun TRIV melalui link referral Anda dan melakukan transaksi, maka Anda akan memperoleh imbalan berupa 40% dari biaya trading yang mereka lakukan, untuk kemudian digunakan membeli Bitcoin. Bagi pemula seharusnya cara mendapatkan bitcoin gratis di android dengan langkah satu ini tidak sesulit yang dibayangkan.

2. Faucet

Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat berikutnya ialah melalui faucet. Ini merupakan sistem yang bisa Anda temukan di beberapa situs penyedia bitcoin gratis. Untuk mendapatkannya, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan suatu tugas, seperti menonton iklan, captcha, dan masih banyak lagi.

3. Cloud Mining

Salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis di android ialah cloud mining bitcoin atau menambang. Ya, dalam aset kripto, Anda bisa memperoleh bitcoin dengan metode tambang. Namun, tidak seperti mining biasa yang memerlukan biaya, cloud mining dapat digunakan secara gratis.

Caranya ialah dengan memasuki situs penyedia jasa mining dengan server khusus. Nantinya, Anda harus memecahkan sejumlah blok baru dalam suatu algoritma. Meski awalnya terasa sulit, akan tetapi jika sudah terbiasa pasti proses mining ini akan jauh lebih mudah.

4. Airdrops

Airdrops juga merupakan salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat yang bisa Anda coba. Metode airdrops ini umumnya dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memperoleh jaringan dengan mendistribusikan bitcoin secara gratis. Sebab, bila Anda ingin mengikuti sistem airdrops, Anda nantinya harus menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu layaknya faucet.

Namun, dalam sistem ini, tugas yang diberikan cukup berbeda, yakni berupa instruksi untuk mengikuti sejumlah akun perusahaan terkait sekaligus ikut turut serta mempromosikan acara di dalamnya. Bila tugas tersebut berhasil Anda selesaikan dengan tepat, Anda pun akan memperoleh bitcoin gratis.

5. Kompetisi trading

Cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat lainnya ialah dengan mengikuti kompetisi trading bitcoin. Biasanya, beberapa exchange atau bursa aset kripto menyelenggarakan kompetisi ini dan menyediakan beragam hadiah menarik, salah satunya bitcoin untuk para pemenang. Dalam kompetisi tersebut, aset digital Anda akan dinilai jumlahnya dalam batas waktu tertentu.

6. Bermain Game

Selain mengikuti kompetisi, cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat dan tentunya mudah yang bisa Anda coba adalah melalui game. Siapa sangka jika bitcoin nyatanya dapat diperoleh secara cuma-cuma dengan bermain game, bukan? Ya, ada begitu banyak permainan online yang menawarkan hadiah ketika Anda memenangkan atau bahkan sekedar memainkannya.

Beberapa game tersebut di antaranya ialah abundancebitcoin aliensbitcoin blastalien run, dan semacamnya. Nantinya, hasil bitcoin yang didapatkan tinggal ditarik ke bitcoin wallet milik Anda. ini bisa jadi cara mendapatkan bitcoin gratis di android yang mudah dan praktis!

7. Microtask

Microtask adalah aktivitas dalam mengerjakan sejumlah tugas yang ada pada suatu website, mulai dari membagikan postingan, mengisi survei, mengikuti media sosial, mengunduh aplikasi, dan lain sebagainya.

Cara mendapatkan bitcoin gratis di android satu ini memang tergolong mudah dan sederhana. Anda bisa mengaksesnya di berbagai situs di internet. Semakin banyak task yang Anda selesaikan, maka akan semakin banyak pula bitcoin yang Anda peroleh.

8. Donasi

Tahukah Anda, cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat yang bisa Anda coba adalah melalui donasi. Beberapa situs di internet milik komunitas kripto dan blockchain biasanya mengadakan kegiatan donasi bitcoin. Untuk mendapatkannya, cantumkan saja Bitcoin Wallet Address milik Anda di situs tersebut.

9. Mengikuti Bounty

Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat yang tak kalah menarik adalah mengikuti bounty. Tak berbeda jauh dari metode airdrop sebelumnya, sebagai bounty hunter, Anda perlu mengerjakan sejumlah task yang disediakan penyelenggara bounty.

Biasanya, tugas yang diberikan ialah berupa promosi cryptocurrency baru dari seorang developer melalui program Initial Coin Offering (ICO). Di samping itu, Anda juga bisa diminta membuat review aplikasi, mengikuti akun media sosial, dan semacamnya. Informasi mengenai acara ini dapat Anda temukan di internet.

10. Menulis Mengenai Cryptocurrency

Jika Anda suka menulis, maka cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat satu ini sangat cocok untuk dicoba. Tak dapat dipungkiri, saat ini dunia kripto sudah cukup dikenal masyarakat hingga memiliki situs tersendiri untuk membagikan beragam informasi. Nah, Anda memberikan jasa menulis terkait cryptocurrency dengan imbalan bitcoin secara gratis.

11. Menjual Jasa atau Produk

Cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat yang terakhir adalah dengan menjual jasa atau produk tertentu. Untuk metode pembayarannya, Anda bisa memanfaatkan mata uang digital bitcoin dalam proses transaksi.

Tak perlu khawatir, kini terdapat cukup banyak website atau platform yang menyediakan wadah khusus untuk melakukan jual beli dengan opsi pembayaran menggunakan mata uang digital, termasuk bitcoin.

Komentari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright ©