Cara Mudah mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Modal Loh

 

1. Program Afiliasi

Cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat yang pertama adalah melalui program afiliasi bitcoin. Ini merupakan program dengan metode promosi atau juga dikenal dengan sebutan program pemasaran rujukan. Afiliasi cukup banyak digunakan sejumlah penyedia aset kripto karena dapat mudah diakses di internet.

Jika memang tertarik dengan program ini, maka Anda perlu mencari penyedia bitcoin, seperti Bitocto.com. Anda tinggal buka situs Bitocto.com dan lakukan pendaftaran agar bisa bergabung. Nantinya, Anda akan dapatkan link referral setelah sukses verifikasi data, dan link tersebut haruslah dibagikan setelah Anda berafiliasi.

Jika user lainnya berhasil mendaftar akun Bitocto melalui link referral Anda dan melakukan transaksi, maka Anda akan memperoleh imbalan berupa 40% dari biaya trading yang mereka lakukan, untuk kemudian digunakan membeli Bitcoin. Bagi pemula seharusnya cara mendapatkan bitcoin gratis di android dengan langkah satu ini tidak sesulit yang dibayangkan.

2. Faucet

Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat berikutnya ialah melalui faucet. Ini merupakan sistem yang bisa Anda temukan di beberapa situs penyedia bitcoin gratis. Untuk mendapatkannya, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan suatu tugas, seperti menonton iklan, captcha, dan masih banyak lagi.

3. Cloud Mining

Salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis di android ialah cloud mining bitcoin atau menambang. Ya, dalam aset kripto, Anda bisa memperoleh bitcoin dengan metode tambang. Namun, tidak seperti mining biasa yang memerlukan biaya, cloud mining dapat digunakan secara gratis.

Caranya ialah dengan memasuki situs penyedia jasa mining dengan server khusus. Nantinya, Anda harus memecahkan sejumlah blok baru dalam suatu algoritma. Meski awalnya terasa sulit, akan tetapi jika sudah terbiasa pasti proses mining ini akan jauh lebih mudah.

4. Airdrops

Airdrops juga merupakan salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat yang bisa Anda coba. Metode airdrops ini umumnya dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memperoleh jaringan dengan mendistribusikan bitcoin secara gratis. Sebab, bila Anda ingin mengikuti sistem airdrops, Anda nantinya harus menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu layaknya faucet.

Namun, dalam sistem ini, tugas yang diberikan cukup berbeda, yakni berupa instruksi untuk mengikuti sejumlah akun perusahaan terkait sekaligus ikut turut serta mempromosikan acara di dalamnya. Bila tugas tersebut berhasil Anda selesaikan dengan tepat, Anda pun akan memperoleh bitcoin gratis.

Baca Juga