Buka Rekening Bank Via Aplikasi HP Dapet Bonus Saldo 50ribu Mau?

Semakin Banyak Teman, Semakin Untung di Jenius!

Syarat Jika ingin Mendapat Reward saldo 50rb Kamu Harus Mendaftar dengan referensi orang lain yaitu dengan memasukan kode Chastag. ketika anda mendaftar silahkan masukan kode chastag saya

$RONALDEV

INGAT hanya memasukan kode chastag anda bisa mendapatkan bonus saldo, jika anda tidak memasukan kode chastag maka anda tidak akan mendapatkan bonus saldo 50rb

Dengan Jenius, mengatur kehidupan keuangan jadi semakin mudah dan seru! Sekarang, kamu bisa merasakan pengalaman yang lebih seru lagi dengan ikuti program Invite Your Friends dari Jenius!

Dapatkan kesempatan untuk semakin untung dengan mengajak teman dan keluarga kamu sebanyak-banyaknya men-download dan mengaktifkan akun Jenius! Setiap akun Jenius baru yang aktif akan mendapatkan saldo Rp 50.000 untuk masing-masing pengguna dan pemberi rekomendasi.

Cara mendapatkannya pun sangat mudah:

Ajak teman dan keluarga kamu untuk memakai Jenius melalui opsi “Awards” dari menu utama.
Klik tombol untuk mengirim undangan ke orang-orang yang diinginkan untuk memakai Jenius. Untuk penerima undangan, jangan lupa untuk memasukkan $Cashtag pengguna Jenius yang sudah merekomendasikan untuk download dan aktivasi Jenius.
Setelah akun pengguna baru Jenius telah aktif, saldo Rp 50.000 otomatis akan masuk ke masing-masing rekening pemberi rekomendasi dan pengguna baru.
Tunggu apa lagi, semakin banyak teman yang aktivasi Jenius, semakin banyak keuntungan yang bisa didapatkan!

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk Program “Invite Friends” (selanjutnya disebut “Program”) yang berlangsung mulai tanggal 17 November 2016.
Program ini diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk untuk nasabah Jenius.
Jenius berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan Program ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Jenius menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan peserta Program yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
Peserta yang mengikuti aktivitas “Invite Friends” ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan Program ini.
PERATURAN PROGRAM
Program ini diperuntukkan bagi nasabah Jenius.
Untuk calon nasabah yang diundang (mendapatkan rekomendasi) harus:
Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia yang bertempat tinggal di area Jabodetabek.
Harus berusia minimal tujuh belas (17) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP.
Mengisi dengan lengkap data dengan sebenar-benarnya pada saat melakukan registrasi.
Bersedia menerima syarat, kondisi dan ketentuan yang belaku, serta taat aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang serta peraturan yang terkait.
Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini dapat menyebabkan pembatalan sepihak oleh pihak penyelenggara dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
Setiap 1 (satu) teman yang aktif, peserta dan teman peserta masing-masing akan mendapatkan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) yang akan ditambahkan ke akun Jenius Peserta di hari Jumat minggu berikutnya.
Khusus karyawan BTPN:
Peserta program internal Jerry’s Challenge tetap menggunakan peraturan yang berlaku di program Jerry’s Challenge
Tidak berlaku untuk team Sales & Service Point Jenius
MEKANISME PROGRAM
Peserta bertempat tinggal di area Jabodetabek
Peserta mengundang teman peserta untuk mengunduh aplikasi Jenius
Peserta memastikan teman peserta tersebut untuk melakukan proses secara lengkap dan memasukan $Cashtag peserta di tahap akhir proses registrasi.
Peserta memastikan teman peserta tersebut melakukan proses aktivasi akun Jenius

Info Lebih lanjut klik disini

Baca Juga