PENYESALAN DATANG TERLAMBAT, KISAH DITINGGAL KUCING KESAYANGAN
BELI JUAL BTC

PENYESALAN DATANG TERLAMBAT, KISAH DITINGGAL KUCING KESAYANGAN
Ronald

  


  Suatu hari ku memiliki seekor kucing yg sangat manis dan lucu Moza namanya (kucing anggora). awal ku memilikinya berasal dari seorang teman.

sehari-harinya dia sangat kumanjakan dan kusayangi sering melepaskan rasa lelahku dikalah dia mengeong dgn suara merdu dan mengeong-ngeong meminta makan, dikalah dia meminta makan suaranya berbeda dengan suara biasanya selalu suaranya terdengar mengasihkan jk dia meminta makan, seiring dengan berjalannya waktu aku mulai penuh dengan kesibukan yg bermacam2, sehingga membuatku sering lupa memperhatikannya, makannya jadi tidak teratur sehingga membuat tubuhnya sangat kurus kering, meskipun bgt dia tetap membuat hatiku terhibur dgn kelucuannya itu.

 berulang kali orang memintanya tapi ku tak mengijinkannya karna sangat kusayangi, hari terakhir ku membelikan dia makanan kesukaanya sekaligus banyak, lgs ku berikan dia makan sampai pada malamnya ketika ku mendapatinya telah terbujur kaku dan lemas basah kuyup entah kenapa badanya basah dan kedinginan. 

melihat keadaannya yg sudah tak bisa bergerak hanya suara saja yg sekali-kali mengeong dgn suara sangat pelan dan lembut, ku terkejut dan menangis sambil memanggil-mangil namanya, MOZA….MOZA….MOZA…. MOZA KENAPA……KU SANGAT KETAKUTAN MELIHAT KEADAANNYA YG SANGAT MENYEDIHKAN, KU TERUS MEMANGGIL NAMANYA SAMBIL MENANGIS DAN MENUNJUKAN MAKANAN KESUKAANNYA.

TAPI SAYANG TUBUHNYA SUDAH TAK BISA BERDIRI LAGI HANYA DENYUT JATUNGNYA YG MASIH KULIHAT BERDENYUT, TERUS KUPANGGIL TAPI HANYA SEKALI SUARA PELAN DAN LEMBUT ITU TERDENGAR KUBERUSAHA MENGERINGKAN BADANNYA DENGAN HANDUK TAPI SUDAH TERLAMBA, TUBUHNYA SUDAH TAK BERGERAK DENYUT NADINYA PUN PERLAHAN2 BERHENTI. 

DISITU KUMERASAKAN PENYESALAN YG MENDALAM KENAPA KUTAK MERAWATNYA DENGAN BAIK KENAPA TERLAMBAT KU MENEMUKANNYA DALAM KEADAAN KRITIS, SEANDAIINYA DIA BISA HIDUP LAGI KUTAKKAN PERNAH MENELANTARKANNYA.

   inilah pelajaran yg sangat berharga bagiku jangan pernah menelantarkan orang at hewan yg kita sayangi dan jangan pernah menunda utk berbuat baik padanya, seandainya dia pergi begitu cepat utk selamanya mk hanya penyesalan yg akan kita alami. 

Terlambat………!!!!!!!
Komentari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright ©